Lompat ke isi utama

Berita

Selebrasi HUT Bawaslu ke 16 Tahun, Bawaslu Kota Bukittinggi Gelar Apel dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriyah

apel hut

Ketua, Anggota dan Koordinator Sekretariat beserta Staf Bawaslu Kota Bukittinggi dengan khidmat saat mengikuti Apel HUT Bawaslu ke 16 Tahun.

Bukittinggi, Bawaslu-Dalam acara yang penuh semangat, Bawaslu Kota Bukittinggi memperingati HUT Bawaslu yang ke 16 Tahun yang dibalut dengan rangkaian halal bihalal Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Pelaksanaan Apel HUT tersebut di gelar di halaman Kantor Bawaslu Kota Bukittinggi, Jl. Prof Hazairin No. 80 Belakang Balok, Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi pada Selasa (16/04/2024).

Dalam amanatnya sebagai Pembina Apel, Ketua Bawaslu Kota Bukittinggi, Ruzi Haryadi menyatakan ulang tahun ke 16 ini menjadi momentum refleksi untuk meningkatkan kinerja. Apalagi saat ini tahapan Pilkada tahun 2024 akan segera berjalan.

"Dengan momentum ini semoga Bawaslu selalu menjadi lembaga yang terpercaya dengan seluruh jajaran agar selalu menunjukkan komitmen serta meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi", ujarnya.

Ruzi menambahkan, untuk sampai pada di titik ini sangatlah tidak mudah, sehingga kita juga perlu mengkoreksi lagi kinerja-kinerja kita selama ini.

Adapun hadir dalam kegiatan apel ini Ketua dan anggota, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Bukittinggi serta seluruh jajaran Staf Sekretariat Bawaslu Kota Bukittinggi.

Penulis dan Foto: Humas